Minggu, 15 Juni 2014

Boulevard Hotel KL Malaysia and My plan and my wishes

@B’Oulevard Hotel Kuala Lumpur Malaysia

  Boulevard Hotel Kuala Lumpur berada hanya beberapa menit dengan menggunakan mobil dari kota serta menyediakan akomodasi yang luas dengan check-in/check-out ekspres, lantai eksekutif dan parkir valet. Hotel ini hanya beberapa langkah dari The Gardens.

   Fasilitas di hotel termasuk pijat, kafe dan layanan kamar 24 jam. Pekerja hotel siap melayani Anda sepanjang hari dan dapat membantu merekomendasikan paket tur atau tiket atraksi wisata. Staf multi bahasa di hotel dapat menyarankan restoran di Kuala Lumpur dan siap melayani Anda untuk segala keperluan lainnya.

  Hotel ini menawarkan kamar yang modis, lengkap dengan perlengkapan toliet gratis, saluran TV kabel dan mini bar. Botol air, pengering rambut dan film di dalam kamar disediakan di seluruh kamar. Kamarnya juga menyediakan layanan internet.

  Para tamu dapat memulai hari dengan sarapan menu hidangan prasmanan setiap paginya, sebelum berwisata di kota Kuala Lumpur. Selain bar, juga ada restoran dengan menu lokal. Untuk penggemar wisata kuliner, terdapat berbagai kafe dan restoran yang dapat dicoba di sekitar lokasi hotel.  





Rencana Training di B’Oulevard Hotel Malaysia

   Alhamdulillahirabillalamin saya bisa berkesempatan untuk training di Boulevard Hotel Malaysia untuk melanjutkan study saya Diploma 1 STP Sahid. Saya sangat bangga bisa mengikuti program tersebut, karna program tersebut sangat mendukung untuk masa depan saya. Sebelum saya training di Boulevard hotel, ada beberapa persiapan training:

  Persiapan yang saya harus lakukan adalah mempertajam Skill, Knowlage, maupun Attitude. Saya mempertajam skill saya dari pengalaman saya sewaktu training di Kempinski Hotel Jakarta maupun disekolah. Begitu pula saya mempertajam knowlage saya dengan membaca, mencari tahu, suka bertanya kepada yg sudah berpengalaman.

  Harapan saya saat Training di Boulevard hotel, saya berharap, saya mendapatkan pengalaman pengalaman baru, dapat ilmu yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya, bisa punya teman teman baru yg notabenenya teman beda Negara, bisa bertukar informasi terhadap teman training, maupun staff hotel tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar